Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah – Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik yang ada di jawa tengah.

Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah atau yang di kenal dengan STAI khozin Blora Merupakan sebuah institusi pendidikan berbentuk perguruan tinggi swasta atau PTS yang terletak di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah ini berdiri pada tahun 2007 yang lalu.

Pada saat sekarang ini kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah ini di pimpin oleh ketua bernama Dr. KH. Nur Ihsan, Lc, MA.

Kemudian Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah ini dberada di bawah naungan khozinatul ulum Al-Amien.

Berdirinya Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah ini sejak tahun 2007, kemudian mendapat SK BAN – PT NO: 019/BAN-PT/AKVIV/S1 untuk menjalankan roda perkuliahan.

Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah ini mempunyai 7 Program Studi di antaranya ada perbankan syariah, pendidikan agama islam, ilmu alquran dan tafsir.

Selain itu ada ilmu hadis, pendidikan gurru madrasa ibtidaiyyah, pendidikan islam anak usia dini dan ekonomi syariah.

Perlu anda ketahui bahwa Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah ini sudah berubah nama menjadi Institut Agama Islam ( IAI ) KhozinatulUlum

Pada saat sekarang ini kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah sudah menyandang akreditasi B dengan SK No. 99/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2021.

Akreditasi ini diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau ( BAN- PT ). Akreditasi ini berlaku hingga pada tahun 2026 mendatang.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah ini ditujukkan untuk melihat dari institusi atau sekolah tinggi akademi dari Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah

Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah terbaru ini merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat akan berkuliah disini.

Berikut ini Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah yaitu sebagai berikut :

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah
Program Studi: Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Strata: S1
No. SK: 1101/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/III/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Baik
Tanggal Kedaluwarsa: 2026-03-02

 

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *