Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Karimun

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Karimun

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Karimun – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan  tinggi di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan di Karimun, Kepulauan Riau adalah Universitas Karimun. Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus tersebut.

Akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Karimun terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Karimun. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Karimun

Universitas Karimun atau yang disingkat UK merupakan perguruan tinggi swasta yang terletak di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Kampus yang berdiri sejak tahun 2008 ini, sudah memiliki 3 Fakultas yaitu: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora.

Hingga saat ini, Universitas Karimun sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan predikat sebagai berikut: 

Perguruan Tinggi: Universitas Karimun
Program Studi: Akuntansi
Strata: S1
No. SK: 1039/SK/BAN-PT/Akred/S/II/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Baik
Masa Berlaku: 23 Februari 2026 

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Karimun terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Karimun lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *