Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Victory Sorong

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Victory Sorong

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Victory Sorong – Universitas Victory Sorong adalah salah satu perguruan tinggi Negeri yang ada di Jalan Basuki Rahmat Km 11,5 Kelurahan Klasaman, Kota Sorong – Prov. Papua Barat – Indonesia.

Universitas Victory Sorong ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Victory Sorong ini adalah jurusan Sistem Informasi dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Sistem Informasi Universitas Victory Sorong merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Victory Sorong.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Victory Sorong secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Sistem Informasi Universitas Victory Sorong ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Sistem Informasi di Universitas Victory Sorong biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Victory Sorong

Perguruan Tinggi: Universitas Victory Sorong

Program Studi: Sistem Informasi

Strata: S1

No. SK: 1295/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-04-30

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Sistem Informasi Universitas Victory Sorong, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Victory Sorong lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *