Akreditasi Jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas

Akreditasi Jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas

Akreditasi Jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas – Universitas Dharma Andalas (Unidha, sebelumnya STIE Dharma Andalas) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, Indonesia.

Universitas Dharma Andalas ini berada di bawah Yayasan Pendidikan Dharma Andalas. Yayasan ini merupakan yayasan yang dibentuk oleh Ikatan Alumni Universitas Andalas.

Universitas Dharma Andalas ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Dharma Andalas ini adalah jurusan Teknologi Industri Pertanian dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Dharma Andalas.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Dharma Andalas secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknologi Industri Pertanian di Universitas Dharma Andalas biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas

Perguruan Tinggi: Universitas Dharma Andalas

Program Studi: Teknologi Industri Pertanian

Strata: S1

No. SK: 3254/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-08-27

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Dharma Andalas lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *