Akreditasi Jurusan Penyuluhan Pertanian Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang

Akreditasi Jurusan Penyuluhan Pertanian Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang

Akreditasi Jurusan Penyuluhan Pertanian Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang – Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang merupakan salah satu Sekolah Tinggi berada di bawah Kementerian Pertanian.

Jenjang pendidikan Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang adalah Diploma IV (DIV) yang setara dengan S1.

Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang adalah Sekolah Kedinasan yang berprestasi, dibuktikan dengan penghargaan yang didapat sebanyak tiga kali di bidang pengabdian masyarakat dari Presiden RI.

Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang ini adalah jurusan Penyuluhan Pertanian dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Penyuluhan Pertanian Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Penyuluhan Pertanian Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Penyuluhan Pertanian di Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Penyuluhan Pertanian Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang

Program Studi: Penyuluhan Pertanian

Strata: D-IV

No. SK: 3114/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-IV/XI/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: A

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-11-21

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Penyuluhan Pertanian Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (Stpp) Magelang lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *