Jurusan Kuliah Perhotelan Surabaya Terbaik 2023

Jurusan Kuliah Perhotelan Surabaya

Jurusan kuliah perhotelan Surabaya merupakan jurusan yang memiliki peluang besar dan tentunya mampu meningkatkan bahasa dan kemampuan pada diri sendiri terkait dunia perhotelan tentunya.

Informasi pertama mengenai semakin tingginya perkembangan industry pariwisata untuk meningkatkan pendapatan daerah membuat lulusan perhotelan memiliki peluang yang sangat besar tentunya.

Program studi perhotelan merupakan jurusan kuliah perhotelan yang akan mempelajari pengelolaan hotel dan keseimbangan aspek wisata dan manajemen bisnis yang mengharuskan menguasai bahasa asing tentunya.

Kemudian kuliah di perhotelan dan pariwisata ini tentunya berhubungan dengan tren wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke hotel milik anda ataupun tempat anda bekerja tentunya.

Selanjutnya pengetahuan dan keahlian yang dimiliki lulusan jurusan perhotelan ini secara umum yaitu melatih keterampilan komunikasi, bahasa asing, melayani konsumen, bekerja secara tim, manajerial, detail, teliti dan tekun tentunya.

Kemudian lulusan perhotelan nantinya tidak hanya bekerja di hotel saja, akan tetapi anda sebagai lulusan perhotelan nantinya juga bisa bekerja di bisnis kuliner seperti buka café dan sebagainya.

Selanjutnya setelah lulus nanti di jurusan perhotelan, disini anda akan mencari pekerjaan di perusahaan bidang perhotelan atau sebagai pembuka lapangan pekerjaan. Disini anda bisa focus pada bidang kuliner dan sebagainya.

Kemudian dengan penguasaan bahasa asing yang tidak usah diragukan kembali, dengan lulusan jurusan perhotelan anda bisa terampil keluar negeri dan mempunyai skill komunikasi yang baik akan sangat memudahkan anda untuk bergabung di hotel luar negeri tentunya.

Jurusan Kuliah Perhotelan Surabaya Terbaik

Disini untuk anda yang ingin kuliah di jurusan kuliah perhotelan Surabaya, anda sudah berada di tempat yang benar. Saya akan share beberapa kampus yang menarik yang ada di Surabaya dari jurusan kuliah perhotelan Surabaya tentunya yaitu sebagai berikut :

  • Politeknik NSC Surabaya

Merupakan kampus yang menyediakan jurusan kuliah perhotelan Surabaya yang program ini D3 perhotelan tentunya.

Disini anda akan diajarkan untuk memiliki kemampuan pada bidang perhotelan seperti F&B Service, production, font office, housekeeping dan pastry tentunya.

Kemudian anda akan diajarkan untuk memiliki kemampuan problem solving dan profesionalisme tentunya.

Untuk alamat kampus yang menyediakan jurusan kuliah perhotelan Surabaya ini, kampus ini berada di Jalan Basuki Rahmat 85 Surabaya, jika berminat kunjungi situs dari kampus ini tentunya.

  • Sekolah tinggi pariwisata STP satya widya Surabaya

Merupakan kampus kedua yang menyediakan jurusan kuliah perhotelan Surabaya yang program studi ini hanya D3 perhotelan. 

Disini anda akan menguasai bidang kerja teknis dan operasional sampai level manajerial di bidang perhotelan.

Disini anda akan belajar mengenai front office, housekeeping, production, service pastry and bakery dan juga bar tentunya.

Untuk alamat kampus yang menyediakan jurusan kuliah perhotelan Surabaya ini, kampus ini berada di Jalan Bendul Merisi Utara 8 No. 23 Surabaya. Jika berminat anda bisa langsung mengunjungi situs dari kampus ini tentunya.

  • Surabaya hotel school

Merupakan kampus yang ketiga yang menyediakan jurusan kuliah perhotelan Surabaya yang mana kampus ini mempunyai program studi perhotelan saja tentunya.

Disini anda dapat memilih program studi yang anda minati. Program studi yang disediakan kampus ini adalah manajemen perhotelan, food and beverage, room division, pastry and bakery, food product dan juga program kapal pesiar tentunya.

Untuk alamat kampus yang menyediakan jurusan kuliah perhotelan Surabaya ini, kapus ini berada di jalan joyoboyo No 10, Surabaya dan jika anda berminat kuliah di kampus ini anda bisa mengunjungi kampus ini dengan cara mengunjungi websitenya.

  • Universitas Airlangga UNAIR

Merupakan kampus ke empat yang menyediakan jurusan kuliah perhotelan Surabaya yang mana program studi sarjana terapan atau D4 manajemen perhotelan UNAIR tentunya.

Jurusan manajemen perhotelan di kampus UNAIR ini berdiri pada tanggal 10 maret 2008 dengan SK Penyelenggara 110/H3/KR/2010 dengan jenjang D3 dan kode program studi yaitu 93402 tentunya.

Untuk anda yang ingin kuliah jurusan kuliah perhotelan Surabaya di kampus UNAIR ini, kampus ini beralamat di jalan Airlangga 4 Surabaya tentunya.

Kuliah Jurusan Perhotelan S1 Di Surabaya

Untuk anda yang ingin kuliah jurusan perhotelan s1 di Surabaya, anda bisa masuk ke kampus Sekolah Tinggi Pariwisata satya widya. 

Kampus ini menyediakan program studi mulai dari DIV hingga S1 Manajemen perhotelan tentunya. Silahkan kunjungi website dari kampus ini yaitu Klik Disini

Nah demikianlah artikel tentang jurusan kuliah perhotelan Surabaya, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *