Kursus Bahasa Inggris Online Gratis

Kursus Bahasa Inggris Online Gratis

Kursus Bahasa Inggris Online Gratis – Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional tak dimungkiri sangat penting untuk dipelajari. Apalagi kamu yang bercita-cita untuk melanjutkan studi atau berkarir di perusahaan luar negeri.

Beruntungnya, saat ini semua orang dapat belajar bahasa Inggris secara online. Bagi kita mempelajari bahasa Inggris tentu tak semudah kedengarannya, tapi, jangan sampai putus asa.

Kursus Bahasa Inggris Online Gratis Bersertifikat

  • Duolingo

Duolingo menyediakan sejumlah permainan interaktif yang menarik. Jadi kamu akan belajar bahasa Inggris dengan cara yang fun! Dengan demikian pelajaran lebih mudah diingat. Kamu juga bisa memilih pelajaran sesuai dengan level bahasa Inggris kamu.

Duolingo mencakup pelajaran di semua sektor, mulai dari Listening, Reading, Writing hingga Speaking. Semuanya dapat kamu nikmati secara gratis.

  • LearnEnglish

LearnEnglish (LE) dikelola oleh British Council. Sebelum memulai, kamu bisa menentukan level bahasa Inggris kamu melalui tes online. Setelah itu kamu akan dipandu ke database program yang cocok untukmu.

Pendaftaran gratis dan kamu bisa terhubung dengan komunitas online global. Kamu juga bisa belajar secara tatap muka dengan cara live chat.

  • Grammarly

Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memantapkan grammar bahasa Inggris dan melatih writing skills. Menguasai grammar dengan baik dan benar sangatlah penting untuk dapat memperoleh nilia tinggi dalam ujian standardisasi bahasa Inggris (misal IELTS atau TOEFL) dan juga merupakan bekal untuk mengerjakan tugas kuliah.

Grammarly juga bisa mengoreksi essai yang kamu tulis sehingga kamu bisa belajar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

  • Langroo

Langroo adalah sebuah chatbot yang bisa menemanimu belajar bahasa Inggris, baik American English ataupun British English, baik bahasa Inggris formal ataupun bahasa slang/gaul.

Langroo ini juga kompatibel dengan Facebook Messenger, jadi kamu tidak perlu bingung lagi chat dengan teman berbahasa Inggris.

Belajar Bahasa Inggris Online Gratis Terbaik

  • FutureLearn

FutureLearn bukan hanya sekedar situs Kursus Bahasa Inggris Online Gratiss. Kamu bisa belajar banyak topik di sini, mulai dari budaya, perbedaan bahasa dan masih banyak lagi. Kamu bebas memilih topik yang kamu sukai dan menentukan tanggal mulai program.

Instruksinya sangat jelas dan mendetail sehingga kamu bisa dengan mudah menyisipkan jadwal untuk FutureLearn di waktu senggang atau waktu yang nyaman untukmu.

  • Englishpage.com

Rekomendasi website Kursus Bahasa Inggris Online Gratis berikutnya adalah Englishpage. Situs ini paling cocok untuk kamu yang sudah lumayan jago bahasa Inggris. Jadi, di sini kamu bisa mengasah kemampuan bahasa Inggrismu dengan soal-soal yang tersedia di situs ini.

Setidaknya kamu bisa meruntikan diri untuk latihan soal di situs ini cukup seminggu 3 kali. Dijamin, kemampuan bahasa Inggrismu akan naik tingkat.

  • Ego4u.com

Ego4u adalah singkatan dari English Grammar Online yang punya motto the fun way to learn English. Lewat situs ini, kamu bisa belajar bahasa Inggris online dengan mengasah kemampuan reading-mu melalui soal cerita yang telah disediakan.

Bahkan caranya menulis CV dan surat bisnis pun tersedia. Karenanya sayang kalau sampai melewatkan situs yang satu ini.

Demikianlah pembahasan tentang kursus bahasa Inggris online gratis. Semoga bisa membantu kamu dalam memilih tempat kursus yang terbaik dan bersertifikat. Selamat mencoba dan terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *