Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Sabbihisma, Ini Kelebihannya!

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Sabbihisma

Sekolah menengah pertama islam terpadu sabbihisma adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMP di Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Dalam menjalankan kegiatannya, Sekolah menengah pertama islam terpadu sabbihisma berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.dengan  Kepala sekolah Hj. Zulrahmi, S.Si,M.Pd.

Sekolah menengah pertama islam terpadu ini beralamat di Jl.anak Air Ujung No. 60, Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, dengan kode pos 25171. Terbentuknya generasi yang halim dan alim merupakan visi SMP IT Sabbihisma.

Apabila anda ingin bertanya atau menghubungi langsung Sekolah menengah pertama islam terpadu ini, dapat melalui beberapa media. Website sekolah dapat dibuka melalui url http://www.sabbihisma.org.

Apabila ingin mengirimkan surat elektronik (email), dapat dikirimkan ke smp_sabbihisma02@yahoo.com. Apabila ingin mengirimkan fax, dapat dikirimkan ke 07517057641.

Sarana prasarana Sekolah menengah pertama islam terpadu sabbihisma:

  1. Ruang Kelas
  2. Ruang Perpustakaan
  3. Ruang Laboratorium
  4. Ruang Praktik
  5. Ruang Pimpinan
  6. Ruang Guru
  7. Ruang Ibadah
  8. Ruang UKS
  9. Ruang Toilet
  10. Ruang Gudang
  11. Ruang Sirkulasi
  12. Tempat Bermain / Olahraga
  13. Ruang TU
  14. Ruang Konseling
  15. Ruang OSIS
  16. Ruang Bangunan

Sekolah menengah pertama islam terpadu sabbihisma menyediakan listrik untuk membantu kegiatan belajar mengajar. Sumber listrik yang digunakan oleh SMP islam terpadu sabbihisma

berasal dari PLN & Diesel. SMP islam terpadu sabbihisma menyediakan akses internet yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar menjadi lebih mudah.

Provider yang digunakan SMP islam terpadu sabbihisma untuk sambungan internetnya adalah Telkomsel Flash. Pembelajaran di SMP islam terpadu sabbihisma dilakukan pada Pagi. Dalam seminggu, pembelajaran dilakukan selama 6 hari. Pembelajaran menggunakan kurikulum 2013.

Sekolah menengah pertama islam terpadu sabbihisma memiliki akreditasi A, berdasarkan sertifikat 1346/BAN-SM/SK/2019.

Demikianlah teman-teman info tentang sekolah menengah pertama islam terpadu sabbihisma semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *