Sampoerna Academy Sentul, Ini Kelebihan dan Biaya!

Sampoerna Academy Sentul

Sampoerna academy sentul merupakan lembaga pendidikan di Sentul City yang menawarkan pendidikan dengan modern yang diakreditasikan oleh Cambridge Examinations dan Diploma Programme tentunya.

Sekolah sampoerna academy  merupakan lembaga pendidikan yang sangat keren, lembaga pendidikan di Sentul City yang mana mempunyai filosofi di sampoerna academy sentul ini yaitu mampu mendorong siswa untuk bertanya, mengeksplorasi, berinovasi dan juga berkomunikasi.

Selain itu filosofi dari sekolah sampoerna academy yaitu mampu memberikan keterampilan penting yang diperlukan untuk kepemimpinan di Indonesia dan di luar negeri tentunya.

Kelebihan dari sekolah internasional adalah menggabungkan dua kurikulum, yaitu kurikulum nasional dengan kurikulum internasional yang disesuaikan oleh Cambridge, IBDP dan IEYC.

Sekolah sampoerna academy ini mengambil dar kurikulum terbaik di dunia dan juga metodologi STEAM yang mana Sains, Teknologi, teknik, seni dan juga matematika yang mana berbasis di Amerika.

Kemudian lembaga sekolah sampoerna academy ini juga melengkapi siswa dengan paparan global dan mempunyai kualifikasi akademik yang diakui secara internasional.

Selanjutnya lingkungan sekolah sampoerna academy ini diciptakan untuk mendorong budaya inovasi dan berkolaborasi.

Selain itu lingkungan sekolah sampoerna academy sentul ini berintegrasi komunikasi, mempunyai kemahiran banyak bahasa dan berkolaborasi dalam projek tim membedakan dan itu membedakan dari sekolah lain yang ada di ASEAN tentunya.

Untuk lulusan sekolah di sampoerna academy  ini tentu akan memikul peran kepemimpinan dalam masyarakat secara global dengan menjadi pembelajar yang kreatif, bersemangat dan seumur hidup yang mampu memenuhi tantangan dunia yang berubah dengan begitu cepat tentunya.

#1. Sampoerna Academy Sentul SMA

Sekolah sampoerna academy mempunyai 4 tingkatan, disini untuk sampoerna academy SMA tentu mempunyai biaya sebesar 93 juta pertahun atau setara dengan USD 6500.

Di sampoerna academy tingkat SMA tentu mempunyai beasiswa SMA sampoerna academy sentul bogor tentunya.

Untuk beasiswa ini terdiri dari biaya pendidikan, tempat tinggal, buku pelajaran, tunjangan kesehatan, seragam tentunya yang bisa di dapat dari beasiswa sampoerna academy sentul ini tentunya.

#2. Sampoerna Academy Sentul Kampus

Sampoerna Academy menawarkan pengalaman belajar yang inovatif yang mempersiapkan anak-anak Anda untuk menghadapi tantangan di masa depan tentunya.

Kemitraan sampoerna academy sentul  dengan institusi kelas dunia memungkinkan kami untuk memberikan pendidikan STEAM yang terdepan di dunia serta kurikulum Cambridge.

Untuk fasilitas yang ada di sampoerna academy kampus tentu adanya fasilitas ruang music, fasilitas lab computer, dan banyak lainnya terkait sampoerna academy sentul kampus ini.

#3. Sampoerna Academy Sentul Biaya

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang sampoerna academy  biaya tentu sangat bisa. Terkait biaya di sampoerna academy sentul ini terbagi tergantung tingkatan sekolahnya.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai berapa biaya untuk menempuh pendidikan di sampoerna academy, berikut ini rincian biaya pendidikannya yaitu sebagai berikut :

  • TK Sampoerna Academy: USD 3.000-4.000 atau Rp 43-57 juta per tahun
  • SD Sampoerna Academy: USD 5.000 atau Rp 71,5 juta per tahun
  • SMP Sampoerna Academy: USD 6.500 atau Rp 93 juta per tahun
  • SMA Sampoerna Academy: USD 7.000 atau Rp100 juta per tahun

Untuk alamat dari sampoerna academy  ini beralamat di jl.MH Thamrin, cijayanti, kecamatan babakan madang kabupaten bogor jawa barat Indonesia.

Nah demikianlah artikel tentang sampoerna academy sentul  , semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *