SMA Presiden Boarding School Terbaik Di Indonesia

SMA Presiden

SMA Presiden Boarding School merupakan salah satu sekolah yang ada di Indonesia dengan penerapan sistem boarding school.

SMA Presiden Cikarang

Sekolah Menengah Atas Presiden ini diketahui beralamat di Jababeka Education Park, Jalan Ki Hajar Dewantara Kavling 3B, Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Sekolah Menengah Atasini dilengkapi dengan adanya fasilitas yang sangat memadai sekali yaitu fasilitas olahraga, botanical garden, klinik, dan rumah sakit, serta dikelilingi setidaknya 1.400 perusahaan dari 27 negara.

Sekolah Menengah Atas ini diketahui juga sudah mampu mendidik siswa dengan pendidikan karakter, disiplin, dan kemandirian, mempersiapkan mereka melanjutkan ke perguruan tinggi terkemuka, baik di dalam maupun luar negeri.

SMA Presiden bisa sukses dan maju karena adanya para praktisi pendidikan yang berpengalaman, didukung oleh tenaga pengajar yang berkualifikasi S1, S2, dan S3 yang sesuai dengan disiplin ilmu binaannya.

Pengembangan SDM menjadi perhatian yang sangat serius bagi Sekolah Menengah Atas sehingga program-program peningkatan kualitas tenaga pengajar selalu diberikan seperti training, IHT, seminar, dan short course.

Dalam penyelenggaraan proses belajar dan mengajar, Sekolah Menengah Atas ini sangat memfasilitasi sekolah dengan fasilitas yang tergolong mewah.

Ruang kelas di tempat sekolah ini dilengkapi AC, komputer dengan jaringan internet nirkabel, in focus, glass board, meja dan kursi belajar, serta multimedia lainnya. Kapasitas kelas dibatasi maksimal 25 siswa agar proses pendidikan bisa berjalan maksimal.

SMA Presiden 2 Tanjung Lesung

Semakin majunya perkembangan Sekolah Menengah Atas ini, maka pada 21/07/2022 ini resmi membuka pelaksanaan sosialisasi penerimaan peserta didik baru SMA Presiden II Tanjung Lesung, yang digelar diruangan SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini ikut hadir Sekdis Pendidikan, Kondang KRI Kaka Mayor Laut Yacob Tri Raharjo, Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi dan Kepala SMA Presiden II Tanjung Lesung, Dr Asep Sukandar dalam peresmian ini.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai SMA Presiden. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *