Sekolah Dasar Swasta Khalifa IMS National Plus, Ini Kelebihannya!

Sekolah Dasar Swasta Khalifa Ims National Plus

Sekolah Dasar Swasta Khalifa Ims National Plus – Banyak orang mencari tahu mengenai salah satu Sekolah Dasar Swasta yang ada di kota Tanggerang Banten yang  beralamat lengkap di Kp. Lio RT 02/01, RT / RW  2 / 1 Dusun Parigi Baru Kelurahan Perigi Baru Kec. Pondok Aren.

Sekolah Dasar Swasta Khalifa Ims National Plus ini merupakan Sekolah swasta yang tidak menerima atau menolak Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ).

Hal ini bisa kalian lihat di halaman resmi Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, berikut link nya

Saat ini Sekolah Dasar Swasta Khalifa Ims National Plus ini memiliki Jumlah Guru tetap sebanyak 30 Orang dan memiliki siswa didik 467 peserta didik. Sekolah yang dikepalai oleh Dian Yusvita ini Berstatus Akreditasi A.

Walaupun Sekolah Dasar Khalifa Ims National Plus in berstatus sekolah swasta tapi untuk tingkat Akreditasi mampu bersaing dengan sekolah dasar  negeri.

Sekolah Dasar Swasta Khalifa Ims National Plus memiliki fasilitas yang cukup memanjakan peserta didik nya. Adapun rincian sarana dan prasarana yang ada pada Sekolah Dasar Swasta Khalifa Ims National Plus sebagai berikut :

Sarana dan Prasarana Sekolah Dasar Swasta Khalifa Ims National Plus :

No Jenis Sarpras

Jumlah 2022 Genap

1 Ruang Kelas 19
2 Ruang Perpustakaan 1
3 Ruang Laboratorium 2
4 Ruang Praktik 0
5 Ruang Pimpinan 1
6 Ruang Guru 2
7 Ruang Ibadah 1
8 Ruang UKS 1
9 Ruang Toilet 7
10 Ruang Gudang 2
11 Ruang Sirkulasi 1
12 Tempat Bermain / Olahraga 1
13 Ruang TU 1
14 Ruang Konseling 2
15 Ruang OSIS 0
16 Ruang Bangunan 1
Total 42

Dengan fasilitas yang lengkap membuat Sekolah Dasar Swasta Khalifa Ims National Plus patut diperhitungkan untuk ibu – ibu dirumah yang ingin menyekolahkan buat si buah hatinya ke sekolah dasar yang memiliki kualitas pendidikan yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *