Susunan Acara Perpisahan Kepala Sekolah Tahun 2022

Susunan Acara Perpisahan Kepala Sekolah

Akreditasi.org,  Susunan acara perpisahan kepala sekolah – Hallo sahabat mimin yang budiman, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan informasi seputar susunan acara perpisahan untuk kepala sekolah. yuk simak terus ulasan mimin dibawah ini.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahaan. Begitulah seyogyanya sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Saat pertemuan awal ada sambutan dan saat perpisahan juga ada pelepasan.

Acara perpisahan kepala sekolah dapat dikatakan sebagai suatu acara yang sakral dan perlu dilakukan dengan persiapan yang matang. Tanpa adanya persiapan yang matang dari para panitia akan menjadikan acara ini menjadi tidaksakral lagi. Bahkan kamu bisa menemukan kekacauan saat memulai dan mengakhiri acara tersebut. so yuk persipakan susunan acara perpisahan kepala sekolah yang ada di sekolah kamu secara lebih matang lagi.

Saat kamu melakukan acara pelepasan kepala sekolah.  Tentu kamu akan menemukan yang namanya susunan acara perpisahan kepala sekolah. apalagi bagi kamu panitia acara pelepasan kepala sekolah. kamu kudu mempersiapkan yang namanya susunan acara perpisahan kepala sekolah.  Terutama bagi kamu MC susunan acara perpisahan kepala sekolah menjadi panduan kamu dalam membawakan acara.

Berikut ini contoh susunan acara perpisahan untuk kepala sekolah yang bisa kamu jadikan pedoman dalam acara perpisahan kepala sekolah kamu di sekolah kamu sendiri.

Berikut Susunan Acara Perpisahan Kepala Sekolah:

Susunan acara perpisahan berikut ini belum sempurna, jadi kalau ada tambahan bisa ditambahkan nanti pada acara kamu sendiri. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari acara yang kamu miliki. Rincian susuanan acaranta  sebagai berikut:

  1. Pembukaan (MC)
  2. Sambutan dari Ketua Panitia
  3. Ucapan Kata – kata dari Siswa (Kelas 9 atau 12)
  4. Ucapan Kata – kata dari (Osis atau adik kelas)
  5. Sambutan dari Wali Murid
  1. Sambutan dari Kepala Sekolah
  2. Pelepasan Kepala Sekolah
  3. Penyerahan Cendramata kepada kepala sekolah
  4.    Hiburan (Pentas Seni)
  5.  Pembacaan doa
  6. Penutup

Demikianlah yang dapat mimin sampaikan seputar susunan acara perpisahan untuk kepala sekolah. Semoga dapat bermanfaat dan meninspirasi ya guys. SEE YAA dan Terimakasih!!!

 

susunan acara perpisahan kepala sekolah pensiun,susunan acara perpisahan kepala sekolah sd,susunan acara perpisahan pensiun,susunan acara lepas sambut kepala sekolah,susunan acara resmi sekolah,susunan acara perpisahan rekan kerja,susunan acara perpisahan guru mutasi,susunan acara perpisahan camat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *