Susunan Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah 2021, Cek Disini!

Susunan Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah

Akreditasi.org, Susunan acara pisah sambut kepala sekolah – Hallo sahabat mimin semunya. Apakah kalian sedang disibukkan mencari susunan acara pisah sambut kepala sekolah. Nah kini kalian sudah berada pada artikel yang tepat. Simak terus artikel mimin tentang susunan acara pisah sambut kepala sekolah berikut ini. Check this out!!!

Susunan acara pisah sambut kepala sekolah kerap kali menjadi sebuah kebutuhan bagi kamu yang aktif mengadakan acara di sekolah. Terutama bagi kamu yang sering ditunjuk menjadi seorang MC pada acara-acara sekolah.

Adanya pergantian kepala sekolah secara berkala membuat kamu sebagai siswa yang aktif kudu mempersiapkan susunan acara pisah sambut kepala sekolah yang sesuai. Kamu kudu mempersiapkan diri agar mampu tampil dengan sempurna.

Saat kamu ditunjuk menjadi pembawa acara untuk acara pisah kenal kepala sekolah, kamu ga perlu bigung dan gugup lagi sekarang , namun hanya perlu  merangkai kata demi kata agar acara menjadi lebih khidmat. Susunan acara pisah sambut untuk kepala sekolah atau draft  berikut ini dapat kamu jadikan acuan.

Berikut Contoh Susunan Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah:

Kalimat pembuka acara dapat dimulai dengan kalimat berikut ini.

 

Assalamualaikum Wr.Wb
Yth. Kepala dinas Pendidikan …..
Komite ……..

Kepala ………
Dewan Guru dan Staf Karyawan…..
Serta para undangan yang berbahagia…

Puji syukur patut kita ucapakan kehadirat Allah SWT karena pada hari ini kita dapat bertemu dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat menghadiri acara Temu Pamit Kepala SMAN 1 Gondanglegi , Rabu 12 Januari 2011. Tak lupa sholawat dan salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita, nabi besar penerang jalan yaitu Rasul akhir zaman Muhammad SAW, sehingga kita dapat menikmati indahnya dunia ini.
Bapak Ibu kami hormati, perkenankanlah kami membacakan susunan acara pada hari ini, adapun susunan acara pada hari ini adalah sebagai berikut:

1. Pembukaaan


2. Pembacaa Ayat Suci Al-Quran


3. Menyanyikan lagu Indonesia Raya


4. Sambutan-sambutana. Wakil Dewan Guru dan Karyawan
b. Ketua komite ……..
c. Selingan musik paduan suara sekolah
d.Sambutan  Kepala SMAN 1 Gondanglegi yang lama
e.Sambutan Kepala SMAN 1 Gondanglegi yang baru
f. Sambutan Kepala Dinas Pendidikan …….


5. Paduan Suara (terima kasihku, kapan-kapan, selamat jalan)


6. Pemberian tali asih


7. Lagu-lagu dari grub band guru ……..

8. Doa/penutup

 

Demikianlah yang dapat mimin sampaikan seputar susunan acara pisah sambut untuk kepala sekolah. semoga susunan atau draft ini bermanfaat. Sekian dan terimakasih

 

susunan acara pisah sambut kepala sekolah susunan acara pisah sambut kepala sekolah sd contoh susunan acara pisah sambut kepala sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *