Motto Sekolah Sd, Silahkan Dicek Disini Contoh !

Motto Sekolah Sd,

Akreditasi.org, Motto sekolah sd – Hello kali ini saya akan memberikan informasi sekilat tentang penjelasan dan juga contoh motto sekolah sd ini. Nah buat anda yang ingin mengetahui tentang seputar tentang motto sekolah dan juga contohnya silahkan dicek pada artikel dibawah ini !

sebelum membahas tentang salah satu contoh motto untuk sekolah sd, sebaiknya saya akan membahas tentang apa itu motto tentunya.

Motto ini merupakan sebuah kalimat, ataupun frasa ataupun yang bisa dikenal dengan kata semboyan yang tentunya akan menjadi pedomaan yang juga akan menggambarkan motivasi dan juga semangat dan juga tujuannya.

Selain itu motto ini juga mempunyai tujuan yaitu memberikan sebuah pelajaran yang tidak secara langsung dan tentunya akan memcu semangat anda di dalam mencapai sebuah tujuan tentunya.

Salah Satu Contoh Motto Sekolah Sd

Menurut informasi yang saya himpun di news update  terkait tentang Salah satu contoh motto sekolah sd.

Berikut ini salah satu contoh Salah satu contoh motto untuk sekolah sd dan sekolah ini yaitu SDN 01 Banyuasin III yaitu TELADAN yang artinya Terampil, Elok, Literasi, Agamis, Dinamis, AKtif dan Nasionalis. 

Biasanya selain memliki motto untuk sekolah sd, sekolah sd juga mempunyai visi misi tentunya. Visi adalah sebuah rangkaian kata yang di dalamnya terdapat beberapa impian ataupun cita – cita pada sebuah lembaga tentuya.

Kemudian misi adalah penjabaran dari visi tadi ataupun misi ini bisa disebut dnegan langkah – langkah tahapan yang tentunya harus dilalui oleh sebuah lembaga tentunya.

Nah disekolah tentunya harus ada motto agar dapat berpedoman kepada motto tersebut. Karena motto bisa dibilang sebagai tonggak ataupun pondasi yang akan menjadi acuan dan pedoman itu tadi.

Nah ini adalah salah satu contoh motto untuk sekolah sd juga yaitu di SDN SUNGAI MIAI 10 Banjarmasin yang mempunyai motto sekolah sd yaitu Berakhlak mulia, mencerdaskan, berkualitas dan juga menyenangkan.

Nah itulah salah satu contoh motto sekolah sd, semoga artikel ini dapat memabntu anda dan saya ucapkan terimakasih.

motto anak sekolah sd motto hidup sekolah sd contoh motto sekolah sd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *