Jurusan Hukum di Medan, Cek Disini!

Jurusan Hukum di Medan

Jurusan Hukum di Medan,- Fakultas Hukum merupakan pilihan yang tepat untuk calon mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah dan memiliki minat di bidang hukum. 

Jurusan hukum sudah dari dulu menjadi salah satu fakultas favorit bagi para calon mahasiswa. Salah satu profesi favorit bagi para calon mahasiswa fakultas hukum adalah pengacara, atau lawyer.

Jika anda salah satu calon mahasiswa fakultas hukum ada baiknya anda tidak salah memilih kampus fakultas hukum. Memilih kampus fakultas hukum bisa dilihat dari akreditasi program studinya, profil lulusannya dan track record dari universitasnya.

Disini kami akan merangkum beberapa fakultas hukum terbaik di kota Medan, Sumatera Utara.

Berikut Jurusan Hukum di Medan di Medan Sumatera Utara:

  • Fakultas Hukum UMSU

Fakultas Jurusan Hukum  terbaik yang pertama adalah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. 

Dikatakan terbaik adalah karena salah satu indikatornya adalah jurusan pada Fakultas hukum iji sudah terakreditasi A Program Studi Ilmu Hukum yang sudah diraih oleh fakultas hukum UMSU. 

Adapaun Akreditasi A Fakultas Hukum UMSU menjadikannya satu satunya Fakultas Hukum PTS yang ada di Medan, Sumatera Utara. 

Selain itu, Fakultas Hukum UMSU sudah memiliki banyak alumni yang sudah terkenal dan memiliki reputasi baik.

  • Fakultas Hukum USU

Fakultas Jurusan Hukum  terbaik yang adalah Fakultas Hukum USU. Dikatakan Sebagai salah satu fakultas hukum milik universitas negeri di Kota Medan, Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara sudah pasti menjadi fakultas hukum yang paling banyak diincar di Medan. 

Sampai saat ini pesona USU sebagai kampus negeri membuat Fakultas Hukum USU diminati oleh banyak calon mahasiswa. Fakultas Hukum di USU banyak peminatnya karena di samping universitasnya sudah terkenal juga. 

Selain itu, Fakultas Hukum USU memiliki banyak lulusan yang sudah berkarir di jenjang daerah maupun nasional.

  • Fakultas Syariah dan Hukum UINSU

Fakultas Jurusan Hukum  terbaik yang ketiga adalah Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Jika kamu berminat untuk menjadi lawyer atau sejenisnya, ini akan menjadi pilihan tepat untuk yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan hukum berbasis Islam.

 Fakultas Syariah dan Hukum UINSU awalnya bernama Fakultas Syari’ah IAIN Ar-Raniry cabang Medan dan kemudian berubah menjadi Fakultas Syari’ah IAIN Sumatera Utara.

  • Fakultas Hukum Universitas Medan Area, Kota Medan (Merupakan PTS Terbaik di Medan)

Fakultas Hukum Universitas Medan adalah fakultas yang memiliki banyak peminat nya. Di samping itu universitasnya juga memiliki nama yang baik sehingga memiliki track record yang bagus untuk kamu. 

Fasilitas yang disediakan orang Universitas juga sangat memadai bagi mahasiswanya sehingga mahasiswa merasa nyaman ketika menuntut ilmu. 

Selain keempat Fakultas Hukum di atas, kami juga merekomendasikan universitas di bawah ini sebagai universitas yang memiliki keunggulan yang berbeda-beda tentunya. 

Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Fakultas Hukum Universitas Sari Mutiara Indonesia, Fakultas Hukum Universitas Methodist Indonesia, Fakultas Hukum Universitas Katolik Santo Thomas, dan fakultas Hukum Universitas panca Budi. 

Jika kamu tertarik ingin berkuliah di jurusan hukum, kamu bisa mempertimbangkan rekomendasi fakultas dan jurusan hukum di Medan seperti yang telah kami paparkan di atas. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca sampai selesai. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *