Tempat Kuliah di Depok yang Terbaik Tahun 2021 Cek Disini!

Kuliah di Depok

Akreditasi.org, Tempat Kuliah di Depok- hallo buat kalian semua warga depok khususnya bagi calon mahasiswa yang ingin Kuliah di Depok, kali ini kami akan informasikan tempat Kuliah di Depok yang recomended lah buat kalian.

Ada beberapa tempat Kuliah di Depok yang menjadi sangat favorit ada kampus sejuta umat di Depok, kami akan tampilkan tempat kuliah yang recomended la buat kalian nantinya.

Memilih perguruan tinggi  terbaik memang bukan sesuatu hal yang mudah. Kamu bisa memilih kampus berkualitas bagus agar mendapatkan pendidikan terjamin. Berikut ini beberapa perguruan tinggi di daerah Depok dengan kualitas terbaik.

Tempat Kuliah di Depok yang terbaik :

  • Politeknik Negeri Jakarta

Tempat Kuliah di Depok yang pertama adalah Politeknik Jakarta yang berlokasi di di Jalan Prof. Dr . G. A. siwabessy kampus UI, Politeknik Negeri Jakarta. Awalnya dikenal dengan nama Politeknik Universitas Indonesia. K

Kemudian pada tahun 1998 Politeknik ini melepas bagian dari UI dan berubah nama menjadi Politeknik Negeri Jakarta.

Kamu bisa mengambil jenjang pendidikan Diploma dan sarjana terapan. Setiap jenjang pendidikan memiliki kurikulum yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan nyata di dunia kerja.

Ada 7 fakultas dan jurusan yang bisa kamu pilih di Politeknik Negeri Jakarta. Fakultas tersebut adalah Teknik Mesin, Teknik Grafika dan Penerbitan, Teknik Informatika dan Komputer, Administrasi Niaga, Teknik Elektro, dan Teknik Sipil. 

Semua fakultas dan jurusan ditentukan dengan kebutuhan kerja. Tidak hanya itu tetapi kampus ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas untuk mahasiswa, seperti gedung serba guna, koperasi mahasiswa, pusat kegiatan mahasiswa, perpustakaan pusat, lapangan basket, dan fasilitas lain.

  • Universitas Indonesia

Tempat Kuliah di Depok berikutnya adalah Universitaas indonesia, jika kamu mencari perguruan tinggi negeri berkualitas bagus di daerah Depok. 

Universiatas Indonesia  memiliki kualitas pendidikan yang sangat menjanjikan bahkan termasuk peringkat teratas sebagai kampus terbaik yang ada di Indonesia.

Sudah banyak sekali prestasi yang didapatkan oleh Universitas Indonesia dalam skala nasional maupun internasional. Saat ini Universitas Indonesia memiliki 14 fakultas dan lebih dari 291 program studi. 

Ada ribuan mahasiswa yang mendaftarkan diri ke kampus ini tiap tahunnya, namun yang diterima hanya beberapa persen saja. 

Banyak calon mahasiswa yang ingin bergabung dengan Universitas Indonesia karena kualitasnya benar-benar menjanjikan dan menyediakan banyak fasilitas. 

  • Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)

Tempat Kuliah di Depok yang terbaik berikutnya adalah Universitas Bina Sarana Informatika merupakan sebuah instansi perguruan tinggi swasta yang terletak di banyak tempat, terutama Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan Kalimantan Barat. 

Pada saat tanggal 3 Maret 1988 berdiri Lembaga Pendidikan Komputer Bina Sarana Informatika yang awalnya dikenal dengan LPK BSI. Walaupun kampus swasta kampus ini merupakan kampus swasta dengan biaya yang cuklup terjangkau. 

Kampus UBSI yang lebih terkenal sebagai kampus informatika atau cyber campus merupakan salah satu murah dan berkualitas di Depok. Pasalnya kampus ini sudah mengantongi Akreditasi predikat B. 

Uniknya, UBSI ini membuka kelas karyawan. Sehingga untuk sobat milenia yang ingin bekerja sambil kuliah bisa mendaftar kelas karyawan di UBSI. UBSI Depok beralamat di Jl. Margonda Raya No.8, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat Indonesia.

  • National Institute of Business School atau NIBA Business School (NBS)

Tempat Kuliah di Depok  yang terakhir adalah NIBA Business School merupakan perguruan tinggi swasta yang sebelumnya bernama Global Institute Commerce and Industry Business School (GICI).

Karena konsep kuliah di NIBA ini sambil bekerja, maka para mahasiswa diwajibkan menggunakan pakaian khas orang kantoran ketika mengikuti perkuliahan.

NIBA Business School mempunyai 3 pilihan kelas buat para mahasiswanya yaitu kelas pagi dari jam 08.00 sampai 11.00. Kemudian kelas malam dari jam 18.30 sampai 21.30. Serta kelas shift yang bebas untuk sobat milenia tentukan sendiri menyesuaikan dengan jam kerja masing-masing mahasiswa.

Kampus ini direcomemded lah buat kalian yang ingin Kuliah sambil bekerja, kalian bisa memilih kampus ini sebagai tempat Kuliah di Depok jika kalian bekerja di kisaran depok. Kampus ini bisa jadi pilihan buat kalian.

Nah itulah beberapa Tempat Kuliah di Depok yang terbaik, kalian bisa menambahkan dikolom komentar mana Tempat Kuliah di Depok yang terbaik menurut versi kalian, semoga informasi dari kami ini bermanfaat terima kasih.

tempat kuliah di depok beasiswa kuliah di depok nama kuliah di depok biaya kuliah di depok kuliah murah di depok kuliah kelas karyawan di depok kuliah kelas karyawan murah di depok biaya kuliah di bsi depok kuliah d3 di depok kuliah swasta di depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *