Magister Teknik Geologi ITB 2023, Ini Info Lengkapnya!

Magister Teknik Geologi ITB

Magister Teknik Geologi ITB – Kota Bandung memiliki Perguruan Tinggi Negeri yang jadi salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang paling banyak diminati calon mahasiswa di seluruh Indonesia.

Pastinya kalian sudah tahu Kampus Negeri yang terfavorit, siapa lagi kalau bukan Institut Teknologi Bandung alias ITB.

Perguruan Tinggi Negeri tidak pernah mengalami yang namanya sepi peminat, baik calon mahasiswa dari Jawa Barat atau dari luar Jawa Barat berbondong-bondong untuk daftar ke sini. Bahkan mahasiswa dari luar Indonesia pun banyak juga yang berkuliah di sini.

ITB juga mempunyai mahasiswa-mahasiswa yang kritis dan peduli terhadap negaranya. Kalau kalian pernah melihat berita demo mahasiswa yang menuntut pembatalan revisi UU KPK dan penundaan pengesahan RUU KUHP.

Pasti kalian akan mengenal sosok ketua umum BEM ITB yang sempat mencuri perhatian saat itu. Selain itu, kampus ini juga terkenal dengan beberapa penelitiannya.

Untuk kalian yang mau masuk Perguruan Tinggi Negeri ini kalian harus siapkan diri dengan ekstra karena peminat kampus ini setiap tahunnya nggak main-main.

Jadi persiapkan dirimu sebaik mungkin carilah berbagai informasi tentang Perguruan Tinggi Negeri ini, mulai dari jalur masuk, jurusan yang ditawarkan, hingga biaya kuliah ITB.

Nah bagi kalian yang sudah selesai program sarana Teknik Geologi kalian bisa kok memilih ITB sebagai alternatif untuk melanjutkan pendidikan Magister. Program Magister Teknik Geologi ITB memiliki akreditasi A berlaku sampai 13 Desember 2025.

Nah lantas bagaimana Biaya S2 Teknik Geologi ITB? Untuk biaya kami akan rincikan untuk kalian di bawah ini, agar kalian bisa mempersiapkan biaya S2 Teknik Geologi ITB jika kalian ingin melanjutkan pendidikan selanjutnya.

Berikut rincian biaya S2 Magister Teknik Geologi ITB :

Biaya pelaksanaan Seleksi Mahasiswa Pascasarjana ITB adalah Rp 600 ribu, sedangkan untuk uang semesternya adalah Rp. 13.500.000/ Per Semester. Bagi kalian yang berminat kalian bisa langsung daftarkan diri kalian ke website Resmi ITB.

Itulah informasi mengenai Magister Teknik Geologi ITB, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kalian, dan kami ucapkan terima kasih telah membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *