5 Universitas Negeri Dengan Biaya Kuliah Murah di Indonesia, Silahkan Dicek Disini !

Biaya Kuliah Murah

Akreditasi.org, Biaya kuliah murah –  Hello kali ini saya akan membahas tentang 5 universitas negeri dengan biaya yang kuliah murah yang ada di Indonesia tentunya. Dan buat anda yang para pencari biaya yang kuliah murah, silahkan anda baca artikel ini dengan benar agar anda mendapatkan informasinya.

Hal yang paling utama yang anda cari yaitu kampus dengan kualitas bagus dan juga biaya kuliah murah akan menjadi incaran para calon mahasiswa maupun mahasiswi diseluruh Indonesia.

Dan dengan adanya perguruan tinggi negeri yang sangat berkualitas dan dengan biaya kuliah murah tentunya akan memudahkan anda untuk mendapatkan impian anda tentunya.

5 Universitas Negeri  Dengan Biaya Kuliah Murah Di Indonesia

Berikut ini 5 universitas negeri dengan biaya kuliah murah di Indonesia dan tentunya wajib anda simak secara cermat, yaitu sebagai berikut.

#1. Universitas Brawijaya

Universitas brawijaya termasuk kedalam kampus termurah dengan biaya kuliah murah yang ada di Indonesia ini. Untuk biaya kuliah dikampus ini terhitung mulai dari Rp. 500.000 tentunya dan tergantung jurusan yang ada ambil nanti.

#2. Universitas padjajaran

Universitas padjajaran atau lebih dikenal dengan unpad termasuk kampus termurah yang ada di Indonesia ini. Untuk biaya kuliah di unpad rata – rata Rp. 8. 000.000, teragntung jurusan yang anda ambil nantinya.

#3. Universitas negeri Yogyakarta

Universitas negeri Yogyakarta atau bisa dikenal dengan uny juga termasuk kampus termurah yang ada di Indonesia. Kampus UNY ini untuk biaya kuliahnya dimulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 1.000.0000 tentunya.

#4 universitas Negeri Jakarta

Universitas negeri Jakarta atau biasa dikenal dengan UNJ juga termasuk kampus termurah yang ada di Indonesia. Utnuk biaya kuliah di unj ini dimulai dari Rp. 500.000 dan untuk UKT yang paling mahak yaitu 6.400.000. 

Nah itulah 5 universitas negeri dengan biaya kuliah yang murah di Indonesia, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

biaya kuliah yang murah di jakarta biaya kuliah yang murah di luar negeri biaya kuliah yang murah jakarta biaya kuliah yang murah di bandung biaya kuliah yang murah di jogja biaya kuliah yang murah di tangerang biaya kuliah yang murah di surabaya biaya kuliah murah di bandung 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *