Biaya Kuliah Stikes Mandala Waluya Kendari Terbaru 2021

Biaya Kuliah Stikes Mandala Waluya Kendari

Akreditasi.org, Biaya kuliah stikes mandala waluya kendari –  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mandala Waluya Kendari adalah sebuah kampus kesehatan swasta yang berlokasi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Kampus STIKES Mandala Waluya Kendari berdiri sejak tanggal 3 Maret 2006. Terdapat beberapa jurusan di stikes mandala waluya kendari sebagai berikut:

  • D-3 Teknik Elektromedik
  • D-4 Analis Kesehatan
  • Profesi Ners
  • S-1 Farmasi
  • S-1 Ilmu Keperawatan
  • S-1 Kesehatan Masyarakat

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut menegenai biaya kuliah stikes mandala waluya kendari, kamu perlu ketahui terlebih dahulu bahwa kampus ini telah resmi menjadi universitas pada november 2020 lalu. Nah dengan adanya perubahan status menjadi universitas fakultas dan jurusannya juga sudah beragam tidak hanya pada sektor kesehatan saja.

BIAYA KULIAH STIKES MANDALA WALUYA KENDARI ATAU UMW SAAT INI

UMW memiliki 3 Fakultas dengan 10 Program Studi pada 5 Jenjang berbeda yaitu jenjang D3, D4, S1, S2, dan Profesi. Berikut adalah biaya biaya kuliah stikes mandala waluya kendari atau kini disebut Universitas Mandala Waluya (UMW)  berdasarkan Fakultas dan Program Studinya masing-masing.

1. Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Memiliki 4 Program studi dengan 3 jenjang berbeda, yaitu jenjang S1, S2, dan Profesi. Berikut adalah biaya kuliah stikes mandala waluya kendari atau kini disebut (UMW) di Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan.

Sumber : https://www.trendkampus.id/2021/08/biaya-kuliah-umw-kendari.html     

2. Fakultas Sains dan Teknologi

Terdiri atas  4 Program studi dengan 3 jenjang berbeda, yaitu jenjang D3, D4, dan S1. Berikut adalah biaya kuliah stikes mandala waluya kendari atau kini disebut (UMW) yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi.

Sumber: https://www.trendkampus.id/2021/08/biaya-kuliah-umw-kendari.html

3. Fakultas Ilmu Sosial dan Bisnis

Terdiri atas i 2 Program studi dengan 1 jenjang, yaitu S1. Berikut adalah biaya kuliah stikes mandala waluya kendari atau kini disebut (UMW)  di Fakultas Ilmu Sosial dan Bisnis.

Sumber: https://www.trendkampus.id/2021/08/biaya-kuliah-umw-kendari.html

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai biaya kuliah di stikes mandala waluya kendari atau kini disebut (UMW)  . untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi UMW  di www.umw.ac.id. Terimakaish telah berkunjung dan jangan lupa share ke teman, kerabat, dan orang-orang terdekat kamu. SEE YAA!!!

biaya kuliah stikes mandala waluya kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *