Informasi Terbaru Akreditasi Mercu Buana Jogja

Akreditasi Mercu Buana Jogja

Akreditasi.org, Akreditasi Mercu Buana Jogja- hallo buat kalian semua  mahasiswa baru di Univeristas Mercu Buana Jogja, nah pastinya kalian belom mengetahui informasi banyak mengenai Universitas Mercu Buana Jogja.

Univeristas Mercu Buana Jogja merupakan salah satu kampus swasta yang ada di yogyakarta, kampus ini memiliki tiga kampus, masing-masing kampus di lokasi yang berbeda. 

Kampus I di daerah Jalan Wates KM. 10 sedangkan Kampus II di Jln. Jembatan Merah Gejayan, dan  terakhir Kampus III berada di Jln. Ring Road Utara, Depok, Sleman.

Di sini kami akan membagikan kepada kalian informasi mengenai Akreditasi Mercu Buana Jogja, yang mana mengetahui  informasi Akreditasi Mercu Buana Jogja banyak manfaat bagi kalian nanti nya.

Selain itu orang – orang luar sana akan bertanya kepada kalian, kenapa kalian bisa memilih Mercu Buana Jogja, apa Akreditasi Mercu Buana Jogja dan banyak pertanyaan lainnya.

Untuk itu kalian perlu informasi tambahan mengenai Akreditasi Kampus Mercu Buana Jogja, Akreditasi Mercu Buana Jogja  di berikan oleh pihak yang berwenang dalam menangani dan menilai suatu lembaga pendidikan tinggi. Pihak ini di sebut dengan BAN – PT.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan Keputusan BAN – PT, Akreditasi Mercu Buana Jogja  Sebagai Berikut :

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 3001/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016

Tanggal belaku akreditasi : 20 Desember 2016

Tanggal berakhir Akreditasi : 20 Desember 2021

Itulah informasi bagi kalian mahasiwa baru di Buana Jogja, Akreditasi ini berlaku selama 5 tahun, jika sudah meleweti masa 5 tahun, maka akan di lakukan proses Re – Akreditasi kembali. 

Nah bagi kalian yang  ingin mengetahui Akreditasi kampus lain atau Akreditrasi jurusan / prodi kalian bisa kunjungi web kami, karena kami menyediakan informasi hampir seluruh Akreditasi perguruan tinggi di Indonesia. 

Oke sekian dari kami informasi mengenai Akreditasi Kampus Mercu Buana Jogja, semoga bermanfaat terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *