Akreditasi Universitas Bakrie Terbaru

Akreditasi Universitas Bakrie

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Bakrie di berikan oleh BAN – PT, karena BAN – PT lah yang berwenang dalam menilai dan mengakui suatu lembaga pendidikan Tinggi.

Mengetahui Akreditasi Universitas Bakrie  merupakan daya tarik calon mahasiwa yang ingin menapakkan kaki di Universitas Bakrie, dan juga sebagai informasi tambahan bagi mahasiwa baru di Universitas Bakrie.

Karena dengan mengetahui Akreditasi Universitas Bakrie  sebagai pedoman kalian dalam melanjutkan studi ke jenjang berikutnya ataupun sebagai melengkapi syarat nantiya untuk kalian yang telah meyelesaikan pendidikan di Universitas Bakrie.

Dikutip dari viva.com bahwa Univeritas Bakrie merupakan kampus swasta terbaik ke dua menurut versi Times Higher Education (THE). 

Times Higher Education (THE) adalah  salah satu lembaga pembuat peringkat kampus di seluruh dunia. Sebagai penyandang Kampus swasta terbaik mungkin banyak orang yang ingin berkuliah di sini. 

Jadi kalian termasuk orang – orang yang beruntung yang bisa menapakkan kaki di sini. Pasti banyak orang –orang yang bertanya kenapa bisa menyandanag kampus swasta ke dua terbaik, apa sih Akreditasi kampus Universitas Bakrie?

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT, Akreditasi Universitas Bakrie sebagai berikut :

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 2672/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2016

Tanggal belaku akreditasi : 24 November 2016

Tanggal berakhir Akreditasi : 24 November 2021

Oke kita akan membahas sedikit profil perguruan tinggi swasta berprestasi ini, perguruan tinggi ini merupakan salah satu Universitas swasta yang di Jakarta,  kampus ini berada bawah naungan Yayasan Pendidikan Bakrie Group. 

 Lokasi Universitas Bakrie tepatnya  di Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR Rasuna Said Kav C–22, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sedikit informasi buat kalian mengenai Akreditasi Universitas Bakrie, Akreditasi Universitas Bakrie berlaku hanya  sampai 5 tahun jika sudah melewati maka akan di Re – Akreditasi kembali. 

Jika Kalian ingin mengetahui Akreditasi perguruan tinggi lain nya, kalian bisa mencari di website kami ini. Sekian informasi dari kami mengenai Akreditasi Kampus Universitas Bakrie, kami ucapkan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *