Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta Terbaru Saat Ini

Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta

Akreditasi.org, Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta- selamat buat kalian mahasiswa baru  STIE YKPN Yogyakarta yang telah menapakakan kaki di STIE YKPN Yogyakarta

Bagi kalian maba STIE YKPN Yogyakarta pasti kalian bertanya apa Akreditasi Kampus STIE YKPN Yogyakarta? Atau bagus nggak sih STIE YKPN Yogyakarta ?

Dalam artike kali ini kami akan membahas Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta . Jadi informasi ini sangat bermanfaat bagi kalian maba STIE YKPN Yogyakarta.

Sebelum kita membahas tentang Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta, alangkah baiknya kalian ketahui dulu sedikit profile singkat dari kampus yang kalian cintai ini.

Banyak orang-orang  yang mencari informasi tentang pemeringkatan Akreditasi kampus, baik sebagai referensi tambahan untuk diperhitungkan saat ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan.

Maupun untuk melengkapi persyaratan lamaran kerja, persyaratan pendaftaran CPNS, atau kebutuhan lainnya.

Seperti yang kita ketahui kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berbentuk lembaga yang terdaftar di Kopertis 05 kecamatan dan berlokasi di Jalan Seturan Raya, Caturtunggal, Kec.Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

STIE YKPN Yogyakarta atau sekolah tinggi ilmu ekonomi yayasan keluarga pahlawan negara adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang di yogyakarta didirikan pada 12 september 1980.

Perguruan tinggi ini menyelenggarakan program pendidikan Strata Satu (S-1), Pascasarjana (S-2), dan Program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPA).

Perguruan tinggi STIE YKPN Yogyakarta berlokasi di Jalan Seturan Raya, Depok-Sleman, Yogyakarta.

Walaupun dibawah naungan Yayasan Keluarga Pahlawan Negara, STIE YKPN bukanlah sebuah perguruan tinggi negeri melainkan kampus swasta yang di kelola sebuah yayasan yang di beri nama Yayasan Keluarga Pahlawan Negara Yogyakarta.

Untuk selanjutnya kita akan bahas Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta, biasa nya akreditasi perguruan tinggi di perbaharui sekali dalam 5 tahun ya.

Ketentuan ini berlaku pada semua perguruan tinggi di indonesia, tidak hanya Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta  saja kampus lainpun juga.

Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta  tahun ini B di kutip dari halaman resmi pddikti

Berikut Akreditasi STIE YKPN Yogyakarta :

Nah itu lah sedikit pembahasan tentantg  Akreditasi Kampus STIE YKPN Yogyakarta. Semoga bermanfaat untuk kalian mahasiswa baru kampus STIE YKPN Yogyakarta. Terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *