Akreditasi UKI Toraja Terbaru

Akreditasi.org, Akreditasi UKI Toraja – Hello buat anda yang ingin kuliah di uki toraja, kali ini saya akan membahas tentang akreditasi uki toraja agar membantu anda untuk mengetahui akreditasi uki toraja ini. 

Universitas Kristen Indonesia Toraja atau biasa dikenal dengan UKI Toraja merupakan perguruan tinggi yang didirikan Gereja Toraja pada tahun 1967. 

Uki Toraja merupakan perguruan tinggi  yang berbasis pelayanan dan kepedulian Gereja Toraja guna untuk melakukan usaha dalam mencerdaskan kehidupan bangsa didalam terang iman Kristen tentunya. 

Uki Toraja ini sangat mampu menjadikan lulusan yang mempunyai skill dan pengetahuan yang sangat liuas. 

Universitas Kristen Indonesia Toraja atau UKI Toraja beralamat di jl. Jendral Sudirman No. 9, Bombongan, Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan Indonesia. 

Uki Toraja juga merupakan perguruan tinggi yang sudah di arahkan guna memampukan peserta didik untuk menyadari serta menghayati nila – nilai yang juga berhubungan untuk pembebasan manusia dari belenggu serta keterbelakangan dengan kemiskinan.

Akreditasi UKI Toraja Tahun 2021:

berikut akreditasi uki toraja atau Universitas Kristen Indonesia Toraja sudah terakreditasi “B”  dengan nomor SK PT 23DIKTIKEP1992 pada tanggal SK PT 06 Mei 1992.

Selain akreditasi yang juga masih “B”  Uki Toraja juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang sudah memadai, agar sangat memungkinkan mahasiswa dapat lebih focus belajar untuk masa depannya. 

Dengan akreditasi  Universitas Kristen Indonesia Toraja mempunyai 5 fakultas diantaranya ada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik dan Fakultas Teologi.

akreditasi uki toraja ini terbilang baru sebab hanya mempunyai 13 program studi atau jurusan dan masing – masing jurusan sudah mempunyai akreditasi. 

Bagi anda yang sangat tertarik untuk kuliah di Sulawesi dikampus Universitas Kristen Indonesia Toraja tahun ajaran 2021/ 2022 silahkan dicek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Kristen Indonesia Toraja.

Nah itulah akreditasi uki toraja, semoga artikel ini dapat memabntu anda untuk melanjutkan perkuliahan. Teraimakasih 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *