Akreditasi Universitas Sari Mutiara Medan Tahun 2021/2022

Akreditasi Universitas Sari Mutiara Medan

Akreditasi.org, Akreditasi  Universitas Sari Mutiara Medan – Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Universitas Sari Mutiara yang berada di kota Medan.  

Bagi mahasiswa aktif Universitas tersebut, informasi Akreditasi  universitas Sari Mutiara Medan  ini sangat penting untuk diketahui terutama untuk calon mahasiswa yang ingin kuliah di kampus tersebut.

Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan atau yang disingkat dengan nama USM Indonesia termasuk salah satu Perguruan Tinggi swasta yang berada dibawah naungan Yayasan Sari Mutiara medan. 

Universitas Sari Mutiara ini merupakan perguruan tinggi Ilmu kesehatan yang menyediakan berbagai macam jurusan tentang ilmu kesehatan dan ilmu umum lainnya.

Seperti yang sama sama kita ketahui, informasi mengenai kampus Akreditasi  universitas Sari Mutiara Medan ini bertujuan untuk melihat tingkat mutu dari intitusi misalnya Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, akademi dan lain sebagainya. 

Akreditasi sendiri merupakan penilaian terhadap kelayakan dan pemeringkatan suatu program studi atau jurusan yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan digunakan sebagai pengakuan dari badan atau instansi yang lain.

Semakin baik akreditasi sebuah jurusan maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus USM Medan?? Bagaimana Akreditasi  universitas Sari Mutiara Medan?

Apakah Akreditasi  universitas Sari Mutiara Medan sudah baik atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  universitas Sari Mutiara Medan?

Akreditasi  ini biasanya akan diperbarui setiap 5 tahun sekali yah sobat. 

Yuk disimak!!!

Akreditasi  universitas Sari Mutiara Medan terbaru 2021/2022

Berikut ini Akreditasi  terbaru tahun 2021/2022 Universitas Sari Mutiara Medan…….

Akreditasi  universitas Sari Mutiara Medan 

Perguruan Tinggi: universitas sari Mutiara Indonesia Medan
No. SK: 271/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: Baik
Tanggal Kedaluwarsa:  23 April 2024

Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan ini memiliki 20 program studi yang terbagi menjadi beberapa pogram Diploma D-II dan Pogram Strata S-1 dan S-2 serta Pogram Ilmu Profesi Ners. 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi   terbaru 2021/2022 universitas Sari Mutiara Medan yang wajib kamu ketahui

Jika terdapat perbedaan Akreditasi  universitas Sari Mutiara Medan kalian dapat melihat akreditasi terbaru di halaman website BAN PT.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas Sari Mutiara Medan.  Good Luck, semoga berhasil dan bisa masuk ke jurusan favorit yang ada di universitas Sari Mutiara Medan. . Semoga bermanfaat ☺

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *