Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi Teknik Kimia 2021/2022

Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi

Akreditasi.org, Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi- Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi program studi kampus Politeknik Negeri di Yogyakarta. 

Kampus Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi,  yang kami maksud adalah kampus Politeknik LPP Yogyakarta.

Lembaga Pendidikan Perkebunan atau yang lebih dikenal dengan nama  Politeknik LPP Yogyakarta merupakan sebuah lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Perkebunan Yogyakarta. 

Politeknik LPP Yogyakarta  ini menyelenggarakan memiliki 5 program Studi yang terbagi dalam 2 pogram diploma yaitu DIII dan DIV. 

Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan untuk Pogram Diploma DIII ada 4 jurusan diantaranya: Program Studi Teknik kimia, Program Studi Teknik Mesin, Program Studi Akutansi, dan Program Studi Budidaya Tanaman Perkebunan.  

Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi untuk program Diploma DIV hanya tersedia satu program studi yaitu Program Studi Budidaya Tanaman Perkebunan.

Kelima program studi yang ada di kampus macam pogram studi yang ada di kampus Politeknik Negeri Yogyakarta  sudah terakreditasi oleh BAN PT.  

Bagi mahasiswa aktif ataupun calon mahasiswa baru yang telah dan ingin mengambil jurusan Teknik Kimia dikampus Politeknik LPP Yogyakarta, perlu untuk mengetahui jurusan program studi tersebut. 

Program studi Teknik Kimia tersedia dikampus Politeknik LPP Yogyakarta ini lebih berkonsentrasi pada pengolahan hasil-hasil komoditas di industri perkebunan.

Setelah selesai menempuh pendidikan, Kompetensi yang dihasilkan adalah mengetahui utilitas proses pengolahan gula,kelapa sawit dan komoditas lain perkebunan (teh, kakao, kopi, dll).

Seperti yang sama sama kita ketahui, informasi mengenai kampus Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi nya ini bertujuan untuk melihat tingkat mutu dari setiap program studi  Teknik Kimia yang diadakan dikampus tersebut.  

Nah sobat mahasiswa, pada kesempatan kali ini kami akan membahas kampus Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi nya untuk program studi Teknik Kimia.  

Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi

Berikut ini akreditasi Politeknik Negeri Yogyakarta  jurusan Teknik Kimia di Politeknik LPP Yogyakarta…….

Akreditasi  Program Studi Teknik Kimia

Perguruan Tinggi: Politeknik LPP Yogyakarta
No. SK: 3437/SK/BAN-PT/AK-PPJ/Dipl-III/VI/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: Baik
Tanggal Kedaluwarsa:  09 Juni 2025

Demikian  informasi mengenai Politeknik Negeri Yogyakarta Jurusan Dan Akreditasi program studi Teknik Kimia 2021/2022 kampus Politeknik LPP Yogyakarta. Semoga bermanfaat ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *