Akreditasi Kampus Universitas Madura

Akreditasi Kampus Universitas Madura

Akreditasi Kampus Universitas Madura – Universitas Madura merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia.

Sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, Universitas Madura selalu berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan menjamin kualitas lulusannya.

Salah satu upaya yang dilakukan Universitas Madura untuk meningkatkan kualitas pendidikan adalah dengan mendapatkan akreditasi dari badan akreditasi nasional.

Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang akreditasi kampus Universitas Madura dan bagaimana hal ini berdampak pada kualitas pendidikan yang diberikan.

Universitas Madura ini berdiri pada tanggal 02 Mei 1978. Saat ini Universitas Madura memiliki 6 fakultas dengan 10 program studi yang menempati kampus di Jalan Raya Panglegur KM. 3,5 Pamekasan.

Kegiatan Universitas Madura dituangkan dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, serta Pengabdian pada Masyarakat.

Universitas Madura ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Akreditasi kampus Universitas Madura merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Universitas Madura.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Universitas Madura secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Universitas Madura ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Universitas Madura.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya.

Eh iya, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Universitas Madura

Perguruan Tinggi: Universitas Madura

No. SK: 203/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-04-09

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Universitas Madura, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *