Akreditasi Kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat

Akreditasi Kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat

Akreditasi Kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat – STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, merupakan Kampus swasta yang ada di Pasaman Barat. 

Kampus ini berada di Jl. AMD Kuamang Ujung Gading Pasaman Barat, Kec. Sungai Beremas, Kab. Pasaman Barat, Prov. Sumatera Barat.

Bagi kalian yang sedang kuliah atau yang mau kuliah di STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Pastinya kalian akan mencari informasi mengenai Akreditasi Kampus STAI Umar Bin Khattab. Yuk simak di bawah ini secara lengkap Akreditasi Kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Akreditasi Kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus STAI Umar Bin Khattab.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi STAI Umar Bin Khattab.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini

Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya. Biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat

Perguruan Tinggi : STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat

No. SK 1460/SK/BAN-PT/Ak.KP/PT/IX/202
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-08-06 

Sekian informasi mengenai Akreditasi Kampus STAI Umar Bin Khattab di Ujunggading, Pasaman Barat, Sumatera Barat. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *