Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna dianggap sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi, Pada tahun 1995 berdasarkan Surat Keputusan Rapat Pengurus Yayasan Affan Tanggal 20 Januari 1995 Tentang Pendirian Lembaga Pendidikan Tinggi Islam Nomor : 25. A/YA.P/II/1995.

Pendirian Lembaga Pendidikan Tinggi Islam membentuk dan mengembangkan lembaga pendidikan yang dapat menggembleng mahasiswanya menjadi kader umat yang handal dalam merespon setiap kebutuhan masyarakat dan perubahan zaman.

Lembaga Pendidikan Tinggi Islam tersebut di beri nama “Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quraniyah Manna” yang beralamat dijalan Affan Bachsin No.13 Manna Bengkulu Selatan 38518 nomor Telepon 0739-21689.

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quraniyah Manna resmi dibuka pada tanggal 17 Februari 1995 M.

Langkah untuk mengintegrasikan ilmu agama dan ilmu umum juga mendasari pendirian lembaga pendidikan menempatkan kemampuan meneliti sebagai kualifikasi utama dalam setiap kinerja ilmiah akademis.

Dari tanggal resmi dibuka dan sampai saat ini ada beberapa Jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quraniyah Manna meliputi :

  1. Jurusan Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI),
  2. Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Dan
  3. Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quraniyah Manna ini sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya.

Eh iya, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna

No. SK: 1171/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/XII/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-12-20

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *