Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak Terbaru

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak – STIE Pontianak merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat dibawah Yayasan Putra Kalimantan Barat. 

STIE Pontianak berdiri sejak tahun 1983 yang dimana pada masa tersebut hanya menerima satu program studi yaitu program studi akuntansi. 

Kemudian dengan adanya perkembangan budaya dan minat pasar terhadap perkembangan pendidikan yang beraneka ragam, maka saat ini STIE Pontianak memiliki program studi Manajemen, Akuntansi dan Komputerisasi Akuntansi dengan total mahasiswa yaitu 959 orang.

Dengan perkembangan teknologi yang tak terbendung membuat STIE Pontianak mulai berkembang lagi yaitu dengan melakukan perubahan nama perguruan tinggi menjadi Institut Bisnis dan Ekonomi Indonesia dan penambahan kembali program studi yaitu administrasi bisnis. 

Selain itu, kurikulum yang ditawarkan di semua program studi pun mengikuti tren yang ada. Sehingga mahasiswa kami mendapatkan ilmu yang kekinian

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak. 

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak. 

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini

Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya. Biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak 

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak
No. SK 874/SK/BAN-PT/Ak.PEPT/PT/IX/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-10-04

Sekian informasi mengenai Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *