Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember adalah sebuah perguruan tinggi di Kabupaten Jember, provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Berbagai sekolah tinggi sudah mendapatkan penilaian atau akreditasi. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember salah satu sekolah tinggi yang termasuk dalam tahap penilaian akreditasi tersebut.

Akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya.

Eh iya, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember

No. SK: 929/SK/BAN-PT/Ak-TMSP/PT/XI/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Tidak Terakreditasi

Tanggal Kedaluwarsa: (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Nasional Jember, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *