Akreditasi Kampus Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah

Akreditasi Kampus Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah

Akreditasi Kampus Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah-  Institut ini terdaftar dengan nomor SK: 479/KPT/I/2018, nomor NPSN 70018184, beralamat di – Kelurahan Kec. Pragaan Kecamatan Pragaan Kab. Sumenep – Provinsi Jawa Timur. 

IST Annuqayah terdiri dari 3 fakultas, yakni (1) Fakultas MIPA dengan 3 prodi; 1 Prodi Biologi, 2 Prodi Kimia, 3 Prodi Matematika. (2) Fakultas Taknik dengan 2 prodi; 1 Prodi Teknologi Informasi, 2 Prodi Teknik Sipil. (3) Fakultas Pertanian dengan 1 prodi yakni Prodi Teknologi Hasil Pertanian.

Informasi akreditasi Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah. 

Akreditasi merupakan salah satu bentuk sistem jaminan mutu eksternal yaitu suatu proses yang digunakan lembaga yang berwenang dalam memberikan pengakuan formal bahwa suatu institusi mempunyai kemampuan untuk melakukan kegiatan tertentu.

Informasi mengenai akreditasi Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknologi Informasi di Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah

Perguruan Tinggi: Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah
No. SK: 1801/SK/BAN-PT/Ak/PT/XI/2022
Tahun SK: 2022
Akreditasi: Baik
Tanggal Kadaluarsa: 2027-11-01

 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Kampus Institut Sains Dan Teknologi Annuqayah, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *