Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor – Universitas Darussalam Gontor, atau disingkat UNIDA Gontor  merupakan sebuah universitas terletak di daerah Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia.

Universitas Darussalam Gontor unik karena menerapkan sistem asrama (boarding system) yang didesain untuk pembelajaran yang efektif dan efisien. Di dalam sistem asrama, Bahasa Arab dan Inggris digunakan sebagai pengantar pengajaran dan komunikasi di antara dosen dan mahasiswa.

Di dalam sistem asrama pula aktivitas keilmuan, kerohanian, kewirausahaan dilaksanakan dengan mudah. Dengan sistem asrama tercipta komunitas dan dari komunitas terbentuk tradisi keilmuan.

Universitas Darussalam Gontor ini teletak di  Jl. Raya Siman Km. 6, Siman, Demangan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur Indonesia.

Bagi kalian yang mencari tahu mengenai Akreditasi Universitas Darussalam Gontor ataupun Akreditasi jurusan Universitas Darussalam Gontor, khususnya Jurusan Teknik Informatika kalian bisa lanjutkan membca artikel ini.

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Darussalam Gontor.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Darussalam Gontor secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknik Informatika di Universitas Darussalam Gontor.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Teknik Informatika di Universitas Darussalam Gontor

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor

Perguruan Tinggi : Universitas Darussalam Gontor
Program Studi : Teknik Informatika
Strata : S1
No. SK : 118/SK/LAM-INFOKOM/Ak.S/S/V/2023
Tahun SK : 2018
Akreditasi : C
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-08-31

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Darussalam Gontor, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Darussalam Gontor lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *