Akreditasi Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau

Akreditasi Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau

Akreditasi Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau- Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau adalah kampus yang terletak di komplek Pondok Pesantren Al_azhaar, Jl. Pelita No.364, RT.07, Kelurahan Pelita, Kec. Lubuk Linggau Bar. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31611.

Berdirinya Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau  ̶ yang sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhaar Lubuklinggau tidak lepas dari desakan kebutuhan masyarakat dan pemerintah. 

Meningkatknya jumlah alumni Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dari tahun ke tahun menunjukkan grafik menggemberikan yang dipicu oleh semakin banyaknya pembangunan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) oleh pemerintah Kota Lubuklinggau khususnya,

Dan belum lagi kalau melihat di kabupaten sekitarnya, seperti; Musi Rawas, Empat Lawang dan lain sebagainya. Juga menjadi pendorong di sisi lain.

Kampus Islami yang berada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan dengan Empat Fakultas dan sembilan program studi unggulan.

Akreditasi Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau 

Berikut ini Akreditasi Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau

Perguruan Tinggi: Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau
No. SK: 432/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/VII/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-06-28

 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *