Akreditasi Kampus Akademi Farmasi Prayoga Padang

Akreditasi Kampus Akademi Farmasi Prayoga Padang

Akreditasi Kampus Akademi Farmasi Prayoga Padang – Akademi Farmasi Prayoga Padang merupakan konversi dari Sekolah Menengah Farmasi yang berdiri pada tahun 1971 oleh P.  L. Suryo Prayogo S.X (alm), Prof. Syahriar Harun, Apt, dr.Gho Tjeng Oen dan Letkol Purnomo Sipur (alm).

Pada September tahun 2001, sesuai dengan anjuran dari Departemen Kesehatan, maka Sekolah Menengah Farmasi Prayoga dikonversi menjadi Akademi Farmasi Prayoga Padang dengan ijin dari Menteri Kesehatan.

Pimpinan Akademi Farmasi Prayoga Padang yang pertama adalah Bapak Y. Hengki Gunawan, B.Sc sebagai Direktur Intern dan Drs. Agusri Boestari, M. Si, Apt sebagai Direktur Extern.

Akademi Farmasi Prayoga Padang ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Akreditasi kampus Akademi Farmasi Prayoga Padang merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Akademi Farmasi Prayoga Padang.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Akademi Farmasi Prayoga Padang secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Akademi Farmasi Prayoga Padang ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Akademi Farmasi Prayoga Padang.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya.

Eh iya, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

 

Akreditasi Akademi Farmasi Prayoga Padang

Perguruan Tinggi: Akademi Farmasi Prayoga Padang

No. SK: 397/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-12-12

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Akademi Farmasi Prayoga Padang, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *