Akreditasi Jurusan Teknik Pertanian Institut Pertanian Stiper

Akreditasi Jurusan Teknik Pertanian Institut Pertanian Stiper

Akreditasi Jurusan Teknik Pertanian Institut Pertanian Stiper- Institut Pertanian Stiper (Instiper) Jogjakarta adalah perguruan tinggi di Indonesia yang berorientasi pada pengembangan perkebunan.

Instiper didirikan pada tanggal 10 Desember 1958 oleh Yayasan Pendidikan Kader Perkebunan (YPKP). Pada awalnya Instiper bernama Sekolah Tinggi Perkebunan (STIPER).

Pendiriannya didasarkan pada pertimbangan perlunya pemenuhan sumber daya manusia dalam bidang perkebunan yang pada masa itu. Hal ini terkait dengan pengalihan perkebunan-perkebunan milik Belanda yang dinasionalisasi.

Institut Pertanian Stiper (Instiper) Jogjakarta adalah satu-satunya perguruan tinggi terdepan di Indonesia yang berorientasi pada pengembangan perkebunan.

Saat ini Institut Pertanian Stiper (Instiper) beralamat di Jl. Nangka II, Krodan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Akreditasi Jurusan Teknik Pertanian Institut Pertanian Stiper

Akreditasi Jurusan Teknik Pertanian S1 Institut Pertanian Stiper

Perguruan Tinggi: Institut Pertanian Stiper
Program Studi: Teknik Pertanian
Strata: S1
No. SK: 6911/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XI/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-01

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Teknik Pertanian Institut Pertanian Stiper, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *