Akreditasi Jurusan Kehutanan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama

Akreditasi Jurusan Kehutanan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama

Akreditasi Jurusan Kehutanan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama-  Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama atau STIPER Sriwigama adalah sebuah institusi pendidikan berbentuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terletak di Kota Denpasar, Bali.

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama berdiri pada 1993. Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama saat ini dipimpin oleh Ketua bernama Ir. H. Sudirman Tegoeh, M.M.

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama beralamat di Jl. Demang V Demang Lebar Daun Pakjo No.30137, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137, Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama di bawah naungan Yayasan STIPER Sriwigama. Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Palembang.

Kampus STIPER SRIWIGAMA juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

STIP ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Akreditasi Jurusan Kehutanan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama

Akreditasi Jurusan Kehutanan S1 Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama
Program Studi: Kehutanan
Strata: S1
No. SK: 6321/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: C
Tanggal Kadaluarsa: 2025-10-07

 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Kehutanan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *