Akreditasi Jurusan Ilmu Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta

Akreditasi Jurusan Ilmu Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta

Akreditasi Jurusan Ilmu Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta – Institut Teknologi Yogyakarta (ITY) merupakan perguruan tinggi swasta yang mengusung pendidikan lingkungan berbasis green technology.

Selaras dengan visi ITY yaitu Terciptanya ITY sebagai lembaga pendidikan tinggi terdepan dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk menghasilkan sarjana yang berkemampuan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan yang inovatif dan teknologi kreatif.

Terutama di bidang Rekayasa Eko Teknologi, memiliki karakter yang bermoral dan berdedikasi untuk menciptakan kesejahteraan bangsa Indonesia dan umat manusia.

Institut Teknologi Yogyakarta sampai saat ini telah mempunyai 3 Fakultas yaitu Fakultas Teknik Lingkungan, Fakultas Teknologi Sumber Daya Alam, Fakultas Teknologi Industri dan 1 Sekolah Pascasarjana yang mengelola beberapa Program Studi yang berkaitan dengan lingkungan.

Institut Teknologi Yogyakarta mengelola 7 Program Studi, yaitu Prodi Teknik Lingkungan, Prodi Teknik Pertambangan, Prodi Teknik Kelautan, Prodi Teknik Industi, Prodi Teknik Sistem Energi dan 2 Prodi Magister yaitu Magister Teknik Lingkungan dan Magister Ilmu Lingkungan.

Bagi kalian yang akan Kuliah Institut Teknologi Yogyakarta dan mengambil Jurusan Ilmu Lingkungan, kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Ilmu Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta.

Akreditasi Jurusan Ilmu Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Teknologi Yogyakarta.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Teknologi Yogyakarta secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Ilmu Lingkungan di Institut Teknologi Yogyakarta.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengeatahui Akreditasi dari Jurusan Ilmu Lingkungan di Institut Teknologi Yogyakarta.

Akreditasi Jurusan Ilmu Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta

Perguruan Tinggi : Institut Teknologi Yogyakarta
Program Studi : Ilmu Lingkungan
Strata : S2
No. SK : 7437/SK/BAN-PT/Ak.KP/M/X/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-07-09

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Teknologi Yogyakarta lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *