Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Teologi Bandung

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Teologi Bandung

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Teologi Bandung –  Pdt. Caleb Tong, Pdt. Joseph Tong, dan Pdt. Dorothy I. Marx mendirikan Sekolah Tinggi Teologi Bandung pada tahun 1992.

Dengan tujuan menghasilkan Pastor-Scholar yg memiliki kerangka teologi Reformed Injili dalam konteks  pekerjaan Tuhan di Indonesia. Pdt. Daniel Lucas Lukito sebagai Dekan Akademik pertama banyak berperan dalam meletakkan kerangka dasar pembangunan Sekolah Tinggi Teologi Bandung.

Pembukaan Sekolah Tinggi Teologi Bandung di siapkan sangat baik dengan jajaran dosen yang berkualitas. Komitmen untuk mengejar kualitas akademis yg tinggi di dukung juga oleh perpustakaan yang memiliki koleksi buku dan jurnal yang sangat memadai.

Serta penerbitan Jurnal Teologi STULOS dalam versi Bahasa Indonesia dan Inggris.  Pada tahun-tahun pertama diselenggarakan acara dengan lingkup nasional yaitu Ferakristal (Festival Remaja Kristen Pencinta Alkitab). Wisuda pertama diadakan pada tahun 1996.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Teologi Bandung terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Teologi Bandung.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teologi Bandung secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Teologi Bandung ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untyk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Pendidikan Agama Kristen di Sekolah Tinggi Teologi Bandung.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Teologi Bandung

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Teologi Bandung
Program Studi : Pendidikan Agama Kristen
Strata : S1
No. SK : 8197/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/X/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-03-22

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Teologi Bandung, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teologi Bandung lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *