Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Labuhanbatu

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Labuhanbatu

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Labuhanbatu – Universitas Labuhanbatu merupakan salah satu Universitas Swasta yang berada di Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Universitas Labuhanbatu berdiri pada tahun 2019 berdasarkan keputusan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dengan nomor SK 658/KPT/I/2019 tanggal 29 Juli 2019.

Universitas Labuhanbatu merupakan suatu perguruan tinggi yang didirikan sebagai sumbangsih dari orang yang berasal Labuhan Batu yang telah merantu diluar Labuhan Batu untuk meningkatkan taraf pendidikan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, pendirian Universitas Labuhanbatu sebagai bentuk sumbangsih terhadap bangsa dan negara dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dalam arti yang seluas-luasnya terhadap bidang ilmu pengetahuan.

Universitas Labuhanbatu ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT yaitu dengan penilaian Baik.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Labuhanbatu ini adalah jurusan Manajemen dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Labuhanbatu merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Labuhanbatu.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Labuhanbatu secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Labuhanbatu ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Manajemen di Universitas Labuhanbatu biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Labuhanbatu

Perguruan Tinggi: Universitas Labuhanbatu

Program Studi: Manajemen

Strata: S1

No. SK: 4127/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/VII/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-08-02

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Labuhanbatu, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Labuhanbatu lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *