Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor

Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor

Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor – Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Bogor. Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor beralamat lengkat di Jl. Transyogi, RW 002/Rt 001 Cibatutiga, Cariu Bogor.

Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor memiliki tiga program studi yang masih aktif sampai saat ini. Ketiga program studi tersebut, yaitu Pendidikan Agama Kristen (S1), Teologi (S1), dan Pendidikan Agama Kristen (S2).

Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor

Jurusan Teologi merupakan salah satu jurusan yang ditawarkan oleh Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor. Jurusan Teologi berdiri pada 26 Juni 2013. Sesuai dengan SK DJ.III/Kep/HK.00.5/274/2013, tanggal 2013-06-26.

Jika kamu memilih melanjutkan pendidikan di Jurusan Teologi ini maka dosen yang akan mengampu mata kuliah untuk jurusan tersebut adalah sebagai berikut.

  • Arthinda Arthur Sailendra, M.Pd.K S.Th.
  • Herling Fredriek Bulahari, M.Th S.Th.
  • Yonatan Purnomo, M.Pd.K S.Pd.K.
  • Napoleon Manalu, M.Th S.Th.
  • Aryanto Budiono, M.Th S.Th.
  • Gerrycut Siregar, M.Th S.Th.

Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor adalah BAIK. Sesuai dengan SK BAN-PT Nomor 9325/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/XI/2022. SK ini berlaku semenjak 2022 kemarin dan akan berakhir pada 31 Mei 2025 mendatang.

Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor

Diharapakan ketika perubahan status akreditasi selanjutnya, Jurusan Teologi mendapatkan peningkatan akreditasi, agar kualitas jurusan serta kampus tersebut semakin bagus lagi, dan peminat juga semakin bertambah.

Jika kamu membutuhkan informasi lebih terkait kampus ini, bisa langsung kunjungi situs resmi Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Kadesi Bogor. Semoga bisa menambah wawasan kita semua, serta informasi ini bisa digunakan dengan baik, terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *