Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan – Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan merupakan salah satu perguruan tinggi ataupun kampus yang berada dikota medan.

Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini memiliki siste pengajaran peruguruan tinggi pada kampus ini didukung oleh staf pengajar ataupun dosen dengan kualitas terbaik.

Kemudian Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan tentunya berkompeten dibidang keilmuwannya serta didukung dengan fasilitas penunjang pendidikan yang sangat lengkap sesuai dengan jurusan ataupun departemen.

Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan merupakan kampus perguruan tinggi swasta dengan kode perguruan tinggi 014030. 

Kampus Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini berdiri pada tanggal 6 Mei 1998 dengan nomor SK PT 29/D/O/1998.

Fasilitas yang ada pada kampus Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini yaitu fasilitas olaraga, sarana ibadah, free wifi, adanya perpustakaan.

Selain adanya fasilitas, kampus Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini mempunyai tempat umum yang banyak digunakan para mahasiswa yaitu bus umum, supermarket, apotek dan sebagainya.

Kemudian kampus Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan kampus ini juga terdapat beasiswa berperstasi, kemudian adanya unit kegiatan mahasiswa atau UKM yang tentunya mewadahi minat mahasiswa tentunya.

Selain itu kampus Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini adanya perpustakaan yang sangat lengkap, organisasi kemahasiswaan serta juga ada tim olaraga dan juga komunitas belajar.

Kampus Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini mempunyai 3 program studi yaitu teknik elektronikas, teknik informatika, dan juga teknik mesin otomotof yang masing masing jenjang prodi D3.

Pada saat ini kampus Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini sudah menyandang akreditasi B berdasarkan No. SK PT 29/D/O/1998.

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan 

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang harus dilihat oleh siswa yang tentunya akan melanjutkan pendidikan tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa akreditasi ini terdiri dari dua jenis yaitu ada akreditasi kampus dan akreditasi program studi atau jurusan yang saat ini berubah menjadi Departemen.

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif.

Tidak hanya mahasiswa aktif saja, mahasiswa yang berniat untuk kuliah di Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Informatika Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Yang tentunya sebagai mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknik Informatika di Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan.

Berikut ini Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan yaitu sebagai berikut :

Perguruan Tinggi: Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan
Program Studi: Teknik Informatika
Strata: D-III
No. SK: 0529/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/II/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2022-02-09

Nah demikianlah artikel tentang Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Akademi Teknologi Industri Immanuel Medan, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *