Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sahid

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sahid

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sahid – Universitas Sahid atau yang dikenal dengan Usahid yang erupakan salah satu perguruan tinggi yang terbaik di jakarta.

Universitas Sahid merupakan perguruan swasta yang berdiri pada tahun 1988. Universitas Sahid merupakan member of sahid group yang sudah berdiri lebih dari 33 tahun.

Berdirinya Universitas Sahid jakarta tidak terlepas dari sejarah panjang terhadap yayasan kesejahteraan pendidikan dan sosiaql sahid.

Universitas Sahid menyelenggarakan berbagai jenjang pendidikan mulai dari diploma hingga profesi tentunya.

Pada tahun 2010 universitas meningkatkan dan mengembangkan sistem informasi akademik dan penjaminan mutu lulusan yang merupakan implementasi Standar Nasional Pendidikan PP No. 19 Tahun 2005 bahwa Usahid menjamin mutu lulusan

Adapun program studi yang disediakan antara lain D3 Broadcasting (Humas), S1 Manajemen, S1 Teknik Lingkungan, S1 Gizi, dan S3 Ilmu Komunikasi

Kemudian Universitas Sahid ini menjadi lembaga pendidikan tinggi dan pusat pengembangan sains, teknologi dan seni yang unggul dan terdepan tentunya.

Pada saat ini, Universitas Sahid sudah menyandang akreditasi B dengan No.SK 88/KPT/I/2018.

Akreditasi Universitas Sahid

Akreditasi ini merupakan indikator yang harus dilihat oleh siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Universitas Sahid sudah menyandang akreditasi B dengan No.SK 88/KPT/I/2018.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sahid

Akreditasi dibagi menjadi dua bagian yaitu akreditasi kampus dan akreditasi program studi (jurusan) atau pada saat ini berubah menjadi Departemen.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sahid ini informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sahid.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Sahid ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Manajemen di Universitas Sahid

Perguruan Tinggi: Universitas Sahid
Program Studi: Manajemen
Strata: S1
No. SK: 2172/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/IV/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-04-01

 

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sahid, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *