Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Kebonjati

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Kebonjati

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Kebonjati – Akademi keperawatan kebonjati bandung merupakan akademi keperawatan yang berdiri sejak tahun 1988.

Akademi keperawatan kebonjati ini sebelumnya bernama Sekolah perawatan kesehatan dan pada tahun 2000 mengalami perubahan menjadi Akademi keperawatan kebonjati bandung.

Akademi keperawatan kebonjati ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Akademi keperawatan kebonjati ini adalah jurusan Keperawatan dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Kebonjati merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Keperawatan Kebonjati.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Akademi Keperawatan Kebonjati secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Kebonjati ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Keperawatan di Akademi Keperawatan Kebonjati biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Kebonjati

Perguruan Tinggi: Akademi Keperawatan Kebonjati

Program Studi: Keperawatan

Strata: D-III

No. SK: 0769/LAM-PTKes/Akr/Dip/VIII/2016

Tahun SK: 2016

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2021-08-27 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Keperawatan Akademi Keperawatan Kebonjati, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Akademi Keperawatan Kebonjati lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *