Akreditasi Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Nusantara Pgri Kediri

Akreditasi Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Nusantara Pgri Kediri

Akreditasi Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Nusantara Pgri Kediri – Universitas Nusantara Pgri Kediri adalah Lembaga Pendidikan Tinggi di bawah naungan PPLP PT-PGRI Kediri, Jawa Timur, Indonesia.

Universitas Nusantara Pgri Kediri ini berdiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Republik Nasional Republik Indonesia nomor 24 / D / O / 2006 tanggal 12 Oktober 2006.

Surat ini berisi tentang Pemberian Izin Penyelenggaraan Program Studi Baru dan penggabungan beberapa Perguruan Tinggi menjadi Universitas Nusantara Pgri Kediri.

Universitas Nusantara Pgri Kediri ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Nusantara Pgri Kediri ini adalah jurusan Pendidikan Biologi dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Pendidikan Biologi Universitas Nusantara Pgri Kediri merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Nusantara Pgri Kediri.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Nusantara Pgri Kediri secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Biologi Universitas Nusantara Pgri Kediri ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Pendidikan Biologi di Universitas Nusantara Pgri Kediri biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Nusantara Pgri Kediri

Perguruan Tinggi: Universitas Nusantara Pgri Kediri

Program Studi: Pendidikan Biologi

Strata: S1

No. SK: 3251/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2016

Tahun SK: 2016

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2021-12-27 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Biologi Universitas Nusantara Pgri Kediri, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Nusantara Pgri Kediri lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *