Akreditasi Jurusan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Malang

Akreditasi Jurusan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Malang

Akreditasi Jurusan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Malang -Universitas Negeri Malang atau yang sering disingkat UM, merupakan perguruan tinggi negeri yang terletak di Malang dan Blitar, Jawa Timur, Indonesia.

Universitas Negeri Malang yang didirikan pada tanggal 18 Oktober 1954 ini sebelumnya bernama Perguruan Tinggi Pendidikan Guru Malang, lalu IKIP Malang (1964–1999) yang membuatnya menjadi salah satu IKIP tertua di Indonesia.

Rektor UM saat ini dijabat oleh Prof. Dr. Hariyono, M.Pd. sejak 26 Oktober 2022.

Universitas Negeri Malang ini berdasarkan SK 33756Kab yang dikeluarkan pada 10 December 1958, sudah terakreditasi A oleh BAN-PT.

Salah satu jurusan yang termasuk dalam penilaian akreditasi ini adalah akreditasi jurusan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Malang.

Akreditasi jurusan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Malang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Negeri Malang.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Negeri Malang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Malang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Salah satu penilaian yang diberikan adalah untuk jurusan Pendidikan Sosiologi di Universitas Negeri Malang. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Malang

Perguruan Tinggi: Universitas Negeri Malang

Program Studi: Pendidikan Sosiologi

Strata: S1

No. SK: 3249/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2016

Tahun SK: 2016

Akreditasi: B

Kedaluwarsa: 2026

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Malang, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Negeri Malang lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *