Akreditasi Jurusan Teknik Elektronika Universitas Negeri Malang

Akreditasi Jurusan Teknik Elektronika Universitas Negeri Malang

Akreditasi Jurusan Teknik Elektronika Universitas Negeri Malang – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi di bidang teknik  mengambil jurusan Teknik Elektronika di Malang, Jawa Timur penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan jurusan Teknik Elektronika di Malang, Jawa Timur  adalah Universitas Negeri Malang. Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Teknik Elektronika Universitas Negeri Malang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Negeri Malang.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Elektronika Universitas Negeri Malang

Universitas Negeri Malang, disingkat UM, merupakan perguruan tinggi negeri yang terletak di antara kota Malang dan Blitar, Jawa Timur. 

Universitas yang berdiri sejak tanggal 18 Oktober 1954 ini awalnya bernama  Perguruan Tinggi Pendidikan Guru Malang, lalu IKIP Malang pada tahun 1964  yang membuatnya menjadi salah satu IKIP tertua di Indonesia.

UM memiliki beberapa fakultas salah satunya Fakultas teknik yang menyelenggarakan jurusan Teknik Elektronika yang sudah terakreditasi dengan predikat sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Negeri Malang
Program Studi: Teknik Elektronika
Strata: D-III
No. SK: 2823/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/XII/2016
Tahun SK: 2016
Akreditasi: B
Masa Berlaku:  01 Desember 2021

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Elektronika Universitas Negeri Malang terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Negeri Malang lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *