Akreditasi Jurusan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Universitas Sriwijaya

Akreditasi Jurusan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Universitas Sriwijaya

Akreditasi Jurusan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Universitas Sriwijaya – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi  mengambil jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Palembang, Sumatera Selatan penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Palembang, Sumatera Selatan  adalah Universitas Sriwijaya. 

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Universitas Sriwijaya terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sriwijaya.

Nilai Akreditasi Jurusan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Universitas Sriwijayasangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Universitas Sriwijaya

Universitas Sriwijaya atau disingkat UNSRI adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Palembang, Sumatera Selatan. Universitas Sriwijaya memiliki sepuluh Fakultas dengan dua lokasi kampus yaitu di Bukit Besar, Kota Palembang dan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. 

Tidak hanya itu, Unsri  juga dinobatkan sebagai kampus terluas di Indonesia sekaligus di Asia tenggara dengan  dengan luas 712 hektar. 

Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Universitas Sriwijaya sudah terakreditasi dengan predikat sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Sriwijaya
Program Studi: Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan
Strata: S1
No. SK: 3148/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 27 November 2023

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Universitas Sriwijaya terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Sriwijaya lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *