Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Manado

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Manado

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Manado – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan teknik bangunan di kota Manado wajib tau informasi berikut ini.

salah satu kampus yang menyelenggarakan jurusan teknik bangunan adalah Universitas Negeri Manado. Sebelum mengambil jurusan ini kamu perlu mengetahui akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Manado terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Negeri Manado. 

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Manado ini sangat penting karena  merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN PT.

Tujuannya untuk melihat kualitas dan mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Teknik Bangunan di Universitas Negeri Manado. Nah, Biasanya, nilai akreditasi ini akan diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan S1 Universitas Negeri Manado

Universitas Negeri Manado atau yang disingkat UNIMA merupakan perguruan tinggi negeri yang terletak di Kelurahan Tonsaru, Kec. Tondano, Kota Manado. Awal berdiri UNIMA bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Manado atau IKIP Manado.  

Hingga saat ini Unima sudah memiliki 7 Fakultas yaitu; Fakultas Teknik, Fakultas MIPA dan Kebumian, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, Fakultas Bahasa dan Seni, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Berikut ini akreditasi jurusan S1 pendidikan teknik bangunan Universitas Negeri Manado yaitu: 

Perguruan Tinggi: Universitas Negeri Manado
Program Studi: Pendidikan Teknik Bangunan
Strata: S1
No. SK: 2190/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2016
Tahun SK: 2016
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 06 Oktober 2021 (terbaru belum ada)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Manado terbaru. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Terima kasih telah singgah, Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *