Akreditasi Jurusan Manajemen Informatika Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma Pekanbaru

Akreditasi Jurusan Manajemen Informatika Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma Pekanbaru

Akreditasi Jurusan Manajemen Informatika Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma PekanbaruBuat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan manajemen informatika di kota Pekanbaru, penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan manajemen informatika di kota Pekanbaru  adalah Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Tri Dharma.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Manajemen Informatika Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma Pekanbaru terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma Pekanbaru. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Informatika Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma Pekanbaru

Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma atau disingkat AMIK Tri Dharma merupakan perguruan tinggi ilmu komputer swasta di Pekanbaru, Riau,  yang berada di bawah naungan Yayasan Perguruan Tinggi Riau.

Awal didirikan, AMIK Tri Dharma pekanbaru terdiri dari 2 jurusan yaitu manajemen informatika dan teknik komputer.

Akreditasi jurusan manajemen informatika di AMIK Tri Dharma Pekanbaru yaitu sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma Pekanbaru
Program Studi: Manajemen Informatika
Strata: D-III
No. SK: 8949/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/Dipl-III/VI/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: C
Masa Berlaku: 18 Juni 2026

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Informatika Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma Pekanbaru terbaru.

Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Tri Dharma Pekanbaru lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *