Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura – Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura adalah salah satu Sekolah Tinggi yang ada di Jl. Sentani Genyem KM.65, Kabupaten Jayapura, Papua.

Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura termasuk sebagai sebuah Sekolah Perguruan Tinggi Swasta.

Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura ini adalah jurusan Pendidikan Agama Kristen itik dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Pendidikan Agama Kristen di Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura

Program Studi: Pendidikan Agama Kristen

Strata: S1

No. SK: 7754/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-24

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Kristen Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura.

Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Grimenawa Jayapura lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *